Ingin Dekorasi Rumah? Ini Solusinya!

Solusi Dekorasi Rumah

Bosan gak sih kalian sama dekorasi rumah yang monoton? Apalagi warna dinding cuma putih polos! Kalau kena kotor dikit langsung keliatan terus kalau dinding retak dikit juga langsung muncul garis gitu. Ih ganggu pemandangan banget! Masa kita harus cat ulang? Kotor dikit harus dicat, retak dikit mesti cat juga. Itu namanya kerja dua kali ya gak sih? Belum lagi kita harus ngeluarin duit buat beli cat. Males banget deh!

Eits tenang genks, zaman sekarang mah gak usah khawatir kalau bosen sama dekor rumah khususnya bagian dinding. Kita gak perlu berkali-kali cat dinding rumah hanya karena kotor atau retak dikit efek gempa kecil. Pakai aja wallpaper dinding! Dijamin deh ketagihan apalagi banyak banget tuh model-modelnya. Malah bisa jadi kewalahan milihnya karena saking banyak banget varian yang bagus-bagus. Tentu harus disesuaikan pula sama ruangan yang mau dipasang wallpaper ini. Misalnya bagian ruang tamu bisa menggunakan model yang minimalis tapi berkesan dan tidak norak! Bagian kamar orang dewasa bisa menggunakan wallpaper yang terkesan menghangatkan suasana.  Lalu bagian ruang keluarga bisa menggunakan model ala-ala ukiran batik. Untuk ruang kerja pastinya menggunakan model simpel seperti tembok berlapis.

Bagaimana dengan kamar anak?

Ini nih yang jadi “benteng takeshi” orang tua dari zaman dulu sampai sekarang. Tau kan kenapa disebut seperti itu? Ya benar karena kamar anak adalah yang paling kotor dari segala ruangan apalagi bagian dinding. Kebayang kan kalau kamar anak kita seperti ini? Bayangin ada tamu datang masuk ke kamar anak, apa tamu itu gak syok? Mungkin mereka akan berpikir ini kamar atau gudang ya? Orang tuanya gak bisa kasih tau gitu? Oh my God! Muka kita mau ditaroh di mana coba? Sebenarnya untuk melarang anak pun akan berdampak pada menurunnya daya kreatifitas anak. Gak mau kan kalau anak jadi minder karena terlalu sering dilarang orangtuanya? Siapa sih orang tua yang gak mau anaknya berkembang sesuai kreatifitasnya?

Nah untungnya sekarang ada wallpaper dinding kamar anak jadi para orang tua gak usah khawatir. Gampang banget buat hapus coretan-coretan anak soalnya terbuat dari bahan yang bisa dicuci. Nama jenisnya yaitu heavy duty paper. Entah siapa yang menciptakan pertama kali, tapi rasanya bersyukur banget ada solusi ini buat kamar anak yang selalu banyak coretan. Anak pun bisa berkreatifitas sesuai daya imajinasinya tanpa harus dilarang. Untuk pemasangan wallpaper ini bisa disesuaikan dengan kegemaran anak misalnya untuk anak perempuan menggunakan gambar kartun ala-ala princess, untuk anak laki-laki bisa menggunakan kartun doraemon.

Wah lucu-lucu ya contol model wallpaper dinding anak ini! Dijamin deh anak-anak bakal betah di rumah karena terkesima lihat dekor kamarnya. Jangankan anaknya, bisa jadi orangtuanya pun terpesona lihat keindahan dekor kamar anaknya. Kalau gini kan kita gak usah malu kalau ada tamu atau mertua datang nengok ke kamar anak. Coba bandingkan dengan gambar dinding di atas sebelum memakai wallpaper ini. Wah berbanding 180 derajat, guys! So, yuk kita beralih dari zaman old ke zaman now di mana semua ada solusi dari setiap masalah di kehidupan kita di masa lampau. Zaman sekarang semua diberi kemudahan asalkan pintar-pintar dalam mengelola dan memilihnya. Karena pilihan Anda akan menentukan masa depan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *